» » » Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kapolsek Toba dan Kapolsek Kembayan

Kapolres Sanggau Pimpin Sertijab Kapolsek Toba dan Kapolsek Kembayan

Penulis By on Jumat, 28 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau, Jumat (28/8) siang.

Upacara Sertibab ini dipimpin langsung Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, dan dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran dan Pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Nomor: KEP/603/VIII/2020 tanggal 13 Agustus 2020 diantaranya Kapolsek Kembayan yang sebelumnya dijabat Ipda Sutono digantikan Iptu M.R. Pardosi, SH dan Kapolsek Toba yang sebelumnya dijabat Ipda Supariyanti digantikan Ipda Eko Apriyanto, S. Sos.

Dalam amanatnya Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan karena kita semua yang hadir disini selalu diberi kesehatan dan dalam keadaan sehat ditengah pandemi Covid-19.

Pada saat ini kita kita baru selesai melaksanakan sertijab di lingkungan Polres Sanggau, saya selaku pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitas saat menjabat sebagai Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba,” ucapnya.


Kapolres Sanggau juga mengatakan perlu untuk kita ketahui bahwa Kecamatan Kembayan memiliki hotspot terbanyak di wilayah Kabupaten Sanggau namun karena pada saat ini masih dalam musim kemarau basah dan atas kerja keras Kapolsek Kembayan yang lama semua dapat terkendali.

Selamat bertugas untuk Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang baru agar terus belajar, dan apa yang sudah dijalankan agar terus ditingkatkan karena pada saat kita menjadi Kapolsek beban juga semakin bertambah,” ujar Kapolres Sanggau.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang lama, perkenalan Kapolsek Kembayan dan Kapolsek Toba yang baru, serta sambutan Kapolres Sanggau.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sertijab dilingkungan Polres Sanggau diharapkan dapat membawa perubahan dan penyegaran dalam organisasi sehingga pelaksanaan tugas dan kinerja Polres Sanggau semakin lebih baik, dan kepercayaan dari masyarakat semakin meningkat.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya