» » » Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi Dengan Warga

Melalui Giat Sambang, Bhabinkamtibmas Menjalin Silaturahmi Dengan Warga

Penulis By on Minggu, 23 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan kegiatan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap anggota Polsek Beduai khususnya yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, Minggu (23/8).

Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga. Angota Polsek Beduai melaksanakan sambang dan bertemu dengan Warga,  “Dengan kehadiran anggota Polri warga akan merasa aman dan terlindungi dari adanya tindakan kejahatan ” ujar Aipda Jaka Purnomo.

Anggota Polsek Beduai juga senantiasa berbaur dan mendekatkan diri pada warga masyarakat tidak memandang latar bekakang warga karena kapan dan dimanapun seorang Anggota Polri bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya karena keamanan dan ketertiban.

Aipda Jaka Purnomo menambahkan memang telah menjadi suatu kewajiban dan tugasnya, seorang Anggota Polri untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat karena baik itu kegiatan pertemuan dengan tokoh masyarakat maupun memberikan himbauan kepada warga.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya