» » » Patroli di Desa Binaan Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Patroli di Desa Binaan Aipda Anang Suwantoro Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Senin, 31 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada warga masyarakat yang ada di desa binaan serta sampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Senin (31/8).

Bhabinkamtibmas selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin mempererat hubungan mereka dengan Polri.

Kegiatan patroli sambang ini menjadi kegiatan rutin guna bisa bertemu langsung dengan masyarakat untuk mengetahui permasalahan yang ada di desa serta tidak lupa pula di sela-sela pembicaraan untuk menyampaikan supaya Bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan desanya.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat, agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat dan perangkat desa di desa binaanya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya