» » » Patroli Malam Hari Anggota Piket Polsek Tayan Hilir

Patroli Malam Hari Anggota Piket Polsek Tayan Hilir

Penulis By on Senin, 10 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Piket Polsek Tayan Hulu melaksanakan Patroli Blue Night dan Kegiatan Himbauan  Kepada Masyarakat Dusun Dalam Tayan Desa Pedalaman untuk waspada terhadap orang tidak dikenal dan segera melaporkan apabila ada hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian, Senin (10/8).

Pelaksanaan kegiatan patroli dengan Rute Mapolsek Tayan Hilir, Jl Pembangunan, Jl Gusti Djafar, Jln Pembangunan dan kembali ke Mapolsek Tayan Hilir. Kegiatan dilaksanakan oleh Ka Spkt II Bripka Toni Kuswoyo , Bripka Ramdhani Firmansyah.

Patroli Mobiling dan Dialogis Dalam Rangka Memantau Situasi Kamtibmas dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Tayan Hilir sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Kapolsek tayan Hilir Iptu Sagi SH menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya