» » » Patroli Malam Hari Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Jaga Kamtibmas

Patroli Malam Hari Bripka Febri Tri Suhardi Himbau Jaga Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 13 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat personil Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Polsek Meliau Bripka Febri Tri Suhardi secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas sekaligus dialogis bersama dengan warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus sosialisasi tentang protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Kamis (13/8).

Kegiatan patroli sekaligus dialogis bersama warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Febri Tri Suhardi bersama anggota jaga, pada malam ini melaksanakan giat patroli sambang ke desa-desa dalam rangka menjaga situasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.

Kegiatan patroli sambang ke desa oleh anggota Bhabinkamtibmas dan anggota jaga tersebut merupakan upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan menjalin tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Meliau. Saat sedang melaksanakan kegiatan patroli dan sambang wilayah, Bripka Febri bersama anggota jaga singgah dan tatap muka serta dialogis bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bripka Febri Tri Suhardi dalam kesempatan itu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya