» » » Patroli Malam Hari Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat

Patroli Malam Hari Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 09 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripda Angga Jaya Mahendra melaksanakan kegiatan patroli malam hari serta menyambangi warga binaan guna memberika  himbauan kamtibmas agar warga bisa selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, Minggu (9/8).

Kapolsek Kembayan Ipda Sutono mengatakan, sebagai anggota polri yang bertanggung jawab dalam hal keamanan dan ketertiban, kami rutin tiap malam melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas utamanya pencurian di mana pada umumnya terjadi pada malam hari. ” Kata Kapolsek.

Sambil melaksanakan patroli, Bhabinkamtibmas juga menyambangi warga yang berkumpul dan mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum serta melaporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal-hal yang mencurigakan.

Di samping itu menghimbau pula agar tetap mengikuti protokol kesehatan di tengah pendemi covid-19 ini dengan beradaptasi kebiasaan baru dengan mencuci tangan sesering mungkin, menjaga jarak serta selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya