» » » Patroli Polisi Berpadah Polsek Noyan

Patroli Polisi Berpadah Polsek Noyan

Penulis By on Senin, 31 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau – Kegiatan Patroli Polisi Berpadah dalam rangka Giat Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Piket Regu III, Bripka Eko dan Bripka Agus dan Adapun route Kegiatan Patroli Polisi Bepadah di Jln. Golongan Karya  Komplek pasar Kec. Noyan Kab. Sanggau. Objek yang didatangi diantaranya Toko Tius dan Toko Novian.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Patroli memberikan himbauan pencegahan Percepatan Penanganan Virus Corona tetap tenang, jangan panik, hidup sehat jaga kebersihan, Menggunakan Masker,  seringlah mencuci tangan, menjauh tempat tempat keramaian atau Jaga Jarak serta menyampaikan pesan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi, bijak dalam berMedsos dan bekerja sama dalam menjaga lingkungannya masing-masing sehingga terciptanya keamanan angyg kondusif di Pasar, CU, Kantor pemerintahan, serta pemukiman penduduk di Wilkum Polsek Noyan.

Dilaksanakannya Patroli "Patroli Polisi Berpadah" dalam rangka meningkatkan Giat Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya