» » » Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Pelaksanaan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Penulis By on Selasa, 25 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba tak kenal lelah melaksanakan kegiatan Himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (25/8).

Pelaksanaan patroli dengan sasaran warung kopi/caffe/tempat tongkrongan warga lainnya tentang protokol kesehatan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Pengecekan dan Himbauan Ke warung kopi/caffe/tempat tongkrongan terkait Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Petugas Patroli kemudian memberikan himbauan kepada pemilik warung dan pengunjung agar mengikuti dan mematuhi kebijakan pemerintah mengenai protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan mewajibkan pengunjung/pemilik usaha warung kopi untuk menggunakan masker, menyiapkan tempat cuci tangan dan pengaturan tempat duduk pengunjung.

Anggota Patroli juha memberikan himbauan pencegahan virus Penyebaran virus Corona (Covid-19) dilaksanakan dengan menggunakan pengeras suara di warkop Talitakum, Desa Teraju. Banner Edukasi kepada masyarakat untuk pola hidup sehat terkait pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya