» » » Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II Percepatan Penanganan "Covid 19" di Wilayah Kabupaten Sanggau

Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II Percepatan Penanganan "Covid 19" di Wilayah Kabupaten Sanggau

Penulis By on Rabu, 26 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pelaksanaan Kegiatan Penling Sosial' Distansing dan Phisical Distansing, dalam rangka Pencegahan Penyebaran "COVID-19" Di wilayah Kab.upaten Sanggau, Rabu (26/8).

bertempat di halaman Mako Polres Sanggau  telah dilaksanakan apel kesiapan pelaksanaan Penling dan Himbauan Pola Hidup Baru di wilayah Kabupaten Sanggau khususnya wilayah kota sanggau dipimpin oleh Kompol Wardaya didampingi  Akp Sri Mulyono ( Kasat Sabhara ) Selaku Wadanru  I Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sanggau, dalam memasuki tahap PHB ( Pola Hidup baru ) yang berlakukan di Kabupaten Sanggau namun demi menuju New Normal yang baik Personil TNI-Polri tetap melakukan Edukasi kepada Masyarakat melalui Himbauan dan Penerangan Keliling. 

Adapun personel Regu 1 yang tergabung dalam pelaksanaan Gugus Tugas COVID-19, kegiatan Penling penyampaian himbauan waspada penyebaran wabah "COVID 19" Di pimpin Wadanru 1 Akp Sri Mulyono. Iptu Rustamaji.  Iptu Sumardai dan 9  Personil siaga Covid 19 REGU 1  Polres Sanggau.

Pelaksanaan kegiatan Penling dengan pengeras suara personil menghimbau dan turun langsung Memberikan Edukasi sesuai Protokol Kesehatan kepada masyarakat Kab. Sanggau untuk mengurangi segala bentuk kegiatan diluar rumah, menghindari tempat-tempat keramaian / berkumpul dengan banyak orang dan selalu menggunakan masker / alat pelindung diri saat beraktivitas di luar rumah serta Menjaga kebersihan diri sendiri dengan mencuci tangan dan Tidak Berkerumun  demi mencegah penyebaran wabah "COVID 19" diwilayah Kabupaten Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya