» » » Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja Salib Suci Noyan dan Gereja Pantekosta Noyan

Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja Salib Suci Noyan dan Gereja Pantekosta Noyan

Penulis By on Minggu, 02 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Anggota Polsek Noyan melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja Salib Suci  Noyan dan Gereja Pantekosta Noyan, Minggu (2/8).

Adapun pelaksanaan Misa Minggu di masing-masing Gereja yaitu Gereja Salib Suci Noyan dipimpin oleh Pastor F. Yossi Dengan Tema Kutbah " Hiduplah Dalam Terang Anak Tunggal Allah " yg di hadiri jemaat sebanyak kurbih 32 orang. Gereja Pantekosta Noyan dipimpin oleh Pendeta Bertianus Dengan Tema Kutbah " Rapuh Tapi Berharga" yg dihadiri jemaat sebanyak 17 orang.

Pada masing-masing Gereja selaku penyelenggara Ibadah telah melaksanakan Prosedur Protokol Covid 19 yaitu Wajib Gunakan Masker serta menyediakan Sabun & Tempat Cuci Tangan serta Mengatur Jarak posisi Masing-masing jemaat didalam gereja.

Kegiatan Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh 2 orang pers piket siaga Polsek Noyan yaitu Bripka Faisal Siregar beserta 1 orang anggota piket siaga lainnya.

Pengamanan  tersebut dilaksanakan oleh pers Polsek Noyan guna mendukung serta mengawal program pemerintah  dalam penerapan Pola Hidup Baru yang mengacu pada Protokol Covid 19 & memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan Ibadah sebagai bentuk toleransi beragama yang ditunjukkan oleh Polri dalam setiap pengamanan Ibadah maupun hari besar keagamaan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya