» » » Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD (Dana Desa) Tahap IV Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau

Penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD (Dana Desa) Tahap IV Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau

Penulis By on Sabtu, 15 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD (Dana Desa) Tahap IV Desa Sungai Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Miskin dampak dari Pandemi Covid-19, Sabtu (15/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh oleh Kades Sei. Mawang Sdr. Antonius Leo, Kapolsek Mukok yang diwakili Waka Polsek Mukok Ipda Evon Mario, Danramil Mukok yang diwakili oleh Babinsa Sertu Suryanto, BPD, Kadus dan KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Untuk Jumlah KPM Desa Sungai Mawang yang menerima BLT yang bersumber dari DD tersebut sebanyak 49 KPM, masing-masing KPM menerima Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari APBN yang dialokasikan untuk Dana Desa, disalurkan kepada masyarakat miskin dampak dari Pandemi Covid-19, BLT DD Tahap IV masing-masing KPM menerima uang sejumlah Rp. 300.000, disalurkan secara bertahap selama tiga Bulan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya