» » » Penyembelihan dan Pendistribusian Daging Hewan Kurban Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441h/2020M

Penyembelihan dan Pendistribusian Daging Hewan Kurban Polres Sanggau Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441h/2020M

Penulis By on Sabtu, 01 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bertempat di Lapangan Ujian Praktek SIM Polres Sanggau, Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan penyembelihan dan pendistribusian daging hewan kurban Polres Sanggau dalam rangka hari raya Idul Adha 1441h/2020M, Sabtu (1/8).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi, S.I.K.,M.H, Waka Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.I.K., PJU Polres Sanggau dan Personil Polres Sanggau yang termaksuk dalam kepanitian kurban Polres Sanggau.

Beberapa sambutan Kapolres Sanggau Bahwa kita berada disini dalam rangka penyembelihan dan pendistribusian daging hewan kurban. Pemberlakuan protokol kesehatan dan sosial distancing tidak menyurutkan kegiatan keagamaan Hari Raya Idul Adha yang sangat sakral bagi umat muslim.



Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada panitia, sukarelawan dan pihak-pihak yang telah berkurban, semoga kegiatan yang dilakukan rekan-rekan diterima amalnya sama yang mahakuasa.Adapun hewan kurban yaitu 2 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Laksanakan kegiatan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban dari Kapolres Sanggau kepada Ketua Panitia serta dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan hewan kurban.

Daging hewan kurban yang telah dilakukan pemotongan selanjutnya akan di distribusikan kepada Personil Polres Sanggau dan masyarakat di sekitaran kota Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya