» » » Polda Kalbar Berikan Penyuluhan Hukum di Polres Sanggau

Polda Kalbar Berikan Penyuluhan Hukum di Polres Sanggau

Penulis By on Jumat, 07 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Penyuluhan Hukum di Polres Sanggau dari Polda Kalbar yang di pimpin langsung oleh Kabidkum Kombes Pol Nurhadi Hamdayani MH, M.Si didampingi oleh Kasubid Sunluhkum Bidkum Polda Kalbar Akbp Wisnu Broto SH, MH.

Tim Bidkum Polda Kalbar tiba di Polres Sanggau disambut oleh Kapolres Sanggau Akbp Raymond M Masengi S.IK, MH Pada hari Jum'at tanggal 7 Agustus 2020 pukul 08.30 WIB di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau.

Kegiatan Penyuluhan Hukum oleh Bidang Hukum Polda Kalbar yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau dihadiri oleh Kapolres Akbp Raymond M Masengi, Pejabat utama, Perwira Staf dan Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Sanggau.

Akbp Raymond M Masengi mengucapkan terimakasih kepada Kabidkum Polda Kalbar beserta Tim yang telah tiba di Polres Sanggau untuk memberikan penyuluhan hukum sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan bagi personil dalam melaksanakan tugas dan tidak melanggar hukum.



Kemudian disampaikan kepada tim Bidkum Polda Kalbar  situasi Polres Sanggau secara umum dalam keadaan kondusif, pelanggaran anggota tidak ada yang menonjol, sosialisai dan hubungan dengan masyarakat berjalan baik.

Kabidkum Kombes Pol Nurhadi Hamdayani di Polres Sanggau sampaikan Terkait pelaksanaan Pilkada di beberapa wilayah yang ada di Kalbar tidak menutup kemungkinan Polres/Ta yang berada dekat dengan wilayah yang mengadakan Pilkada akan memback up / BKO, Ditekankan oleh Kabid Tetap menjaga Netralitas dilingkungan Polri terkait pelaksanaan Pilkada di beberapa daerah diwilayah hukum Polda Kalbar

Kemudian juga disampaikan oleh Kabidkum semua personil untuk menghindari perilaku seks beresiko dengan cara olah raga dan pembinaan rohani secara rutin.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya