» » » Polsek Toba Himbau Masyarakat Cegah Virus Corona (Covid-19)

Polsek Toba Himbau Masyarakat Cegah Virus Corona (Covid-19)

Penulis By on Kamis, 27 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba laksanakan kegiatan himbauan tentang protokol kesehatan dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Aipda Budi Nuryantono dan Brigpol Wawan Susilo,  melaksanakan kegiatan himbauan terkait protokol kesehatan dan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Toba Kabupaten Sanggau, Kamis (27/8).

Adapun Route Kegiatan tersebut dilaksanakan  di tempat perbelanjaan Indomaret dan Alfamart Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kec. Toba Kab. Sanggau.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Budi Nuryantono memberikan himbauan kepada warga agar jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang demi memutus tali rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) untuk keselamatan bersama dan juga menghimbauan warga masyarakat kecamatan toba untuk selalu menaati protokol kesehatan.

Kegiatan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kec. Toba merupakan kegiatan Preemtif Polsek Toba, guna meningkatkan kesadaran, kepatuhan masyarakat terhadap kebijakan - kebijakan Pemerintah untuk ikut serta dalam mencegah, menangkal penyebaran Virus Corona (Covid-19) diwilayah Hukum Polsek Toba.

Dengan adanya kegiatan berupa himbauan secara rutin dan terus menerus masyarakat akan mendapatkan informasi serta sadar sehingga ikut berpartisipasi mendukung apa yang telah menjadi kebijakan dari pemerintah dalam mencegah serta menaggulangi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya