» » » Rutinitas Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Rutinitas Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Penulis By on Senin, 24 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono yang melaksanakn Kegiatan kunjungan ke warga menyapa warga binaan dan berdialogis sebagai saran bertukar informasi. Memberikan himbauan dan mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebisaan Baru) guna mencegah adanya Penyebaran COVID-19 dengan Mengikuti Protokol, Senin (24/8).

Waspadai tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian dan menghindari acara kumpul-kumpul untuk sementara waktu sesuai edaran pemerintah serta jaga jarak agar tidak tertular Covid 19.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong mensosialisasikan Adaptasi Kebisaan Baru agar masyarakat selalu disiplin sesuai anjuran pemerintah karena keberhasilan dalam mencegah Virus Corona ada di kesadaran masyarakat itu sendiri.

Bripka Tatak Budi Cahyono menyampaikan bahwa telah meminta kepada seluruh warga binaannya memberlakuan new normal atau adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19, dan berharap warga binaannya mampu melakukan protokol kesehatan.

Penulis  : A. Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya