» » » Sambangi Alfamart ini yang Disampaikan Bripka Hemy Khoirul Anam

Sambangi Alfamart ini yang Disampaikan Bripka Hemy Khoirul Anam

Penulis By on Senin, 17 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam sambang ke Minimarket Alfamart yang ada di Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau dan bertemu dengan warga serta berikan himbauan kamtibmas, Senin (17/8).

Babinkamtibmas merasa bertanggung jawab akan keamanan diwilayahnya, maka pada jam-jam rawan melakukan sambang sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan yang setiap saat terjadi.

Selain untuk menjaga keamanan, kegiatan ini juga sangat bagus untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan karyawan Alfamart sehingga ada informasi sekecil apapun akan disampaikan ke petugas Kepolisian.

“Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar karyawan serta masyarakat yang bersantai di alfamart tetap waspada akan adanya tindak kejahatan.” pungkas Bripka Hemy.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan bahwa kita sering mendengar berita telah terjadi perampokan di Alfamart yang buka selama 24 jam. Untuk mengantisipasi tindak pidana yang terjadi diwilayah hukum Polsek Meliau, maka Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu mengadakan sambang dan patroli di minimarket yang buka 24 jam diwaktu jam-jam rawan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya