» » » Sambangi Kantor adesa Bripka H. Wendi Berikan Himbauan Kamtibmas

Sambangi Kantor adesa Bripka H. Wendi Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 07 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Senyabang Bripka H. Wendi melaksanakan kegiatan sambang di Desa Temiang Taba dan Desa Senyabang serta berikan himbauan kamtibmas, Jumat (7/8).

Bhabinkamtibmas Bripka H. Wendi dalam sambangnya berpesan agar masyarakat bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban desanya.

Tidak hanya tentang kamtibmas saja yang di sampaikan Bripka H. Wendi kepada warga binaannya tapi juga himbauan untuk segmen remaja seperti kenakalan remaja sampai penyuluhan tentang narkoba.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kamtibmas menuju tatanan hidup baru agar tetap memperhatikan protocol kesehatan, memakai masker dan selalu mencuci tangan diair yang mengalir, serta jaga jarak kemudian menghindari kerumunan orang banyak sehingga kita dapat mencegah penyerbatan Covid19” Imbuh Bripka H. Wendy.

Kapolsek Batabg Tarang Iptu Halasan Manurung menyampaikan, dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Kegiatan DDS ini merupakan cara yang lebih efektif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat disamping itu kita dapat menampung aspirasi warga dapat mengetahui sekecil apapun permasalahan di Desa” ucap Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya