» » » Sambangi Toko Aipda Anang Suwantoro Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Sambangi Toko Aipda Anang Suwantoro Himbau Waspada Tindak Kejahatan

Penulis By on Sabtu, 22 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan patroli dengan menyambangi salah satu toko yang berada di Desa Semuntau Kecamatan Mukok, Sabtu (22/8).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko agar waspada terhadap tindak kriminalitas baik disiang maupun malam hari, mewaspadai peredaran uang palsu, ikut serta menangkal segala bentuk berita Hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Selain melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis, Bhabinkamtibmas tidak lupa memberikan saran atau masukan kepada pemilik toko untuk memasang CCTV guna membantu memantau toko dan mengantisipasi dari tindak kriminalitas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas dimasyarakat. Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan rutinitasnya sehari-hari sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara dengan aman dan kondusif meminimalisir segala bentuk kerawanan maupun gangguan kamtibmas.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya