» » » Sampaikan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Sampaikan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

Penulis By on Senin, 31 Agustus 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinamtibmas untuk selalu dekat dengan warga masyarakat di wilayah Desa binaannya guna menjalin tali silahturahmi yang baik di semua lini lapisan masyarakatnya.

Pada hari ini Senin tanggal 31 Agustus 2020, Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melaksanakan sambang ke desa binaan di wilayah desa Semanget Kecamatan Entikong.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas  menghimbau kepada   warga yang ditemui dan   menyampaikan adaptasi kebiasaan baru dlm kegiatan masyarakat dgn mentaati protokol kesehatan    untuk memutus penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan dengan cuci tangan dan  apabila  berinteraksi tetap jaga jarak, wajib memakai masker dengan tetap berprilaku hidup bersih  hindari bepergian ketempat keramaian agar terhindar dari Covid-19.

Sesuai dengan arahan Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing, menyampaikan agar senantiasa turun ke tengah masyarakat serta menyerap informasi yang berkembang guna mengantisipasi hal-hal yang dapat memicu gangguan kamtibmas, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan sampai saat ini situasi desa dalam keadaan aman.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya