» » » Satlantas Polres Sanggau Patroli Rutin di Daerah Rawan Laka

Satlantas Polres Sanggau Patroli Rutin di Daerah Rawan Laka

Penulis By on Minggu, 30 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Satlantas Polres Sanggau melakukan patroli di daerah yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lantas di wilayah hukum Polres Sanggau. Seperti halnya yang dilakukan di Tikungan Penyeladi, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

"Setiap hari dititik yang berbeda, dilaksanakan pagi, siang dan malam. Tujuan dilaksanakan patroli antisipasi untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas. Diharapkan dengan kehadiran Polisi lalu lintas dengan menggunakan mobil patroli dapat mengingatkan pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam berkendara," kata Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna.

Minimal, lanjut Kasat Lantas, apabila ditemukan kendaraan yang berkecepatan tinggi kita bisa mengimbau dengan pengendara agar dapat mengurangi kecepatan kendaraannya.

"Tujuan lain juga bisa membantu pengguna jalan apabila ada yang mogok dijalan untuk melakukan pengaturan, sehingga tidak terjadi kemacetan di jalan," ujarnya.

Dikatakanya, Patroli stationer/stay ditempat dan mobiling ini juga sembari memberikan imbauan-imbauan menggunakan publik addres di tempat-tempat biasanya sering terjadi kecelakaan.

"Kami berharap kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara agar tidak ada lagi korban kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian dari pengemudi yang tidak taat pada aturan," harapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya