» » » Tak Pernah Bosan Bripka Febri Tri Suhardi Melalui Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas

Tak Pernah Bosan Bripka Febri Tri Suhardi Melalui Sambang Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 18 Agustus 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan serta sampaikan himbauan kamtibmas, Selasa (18/8).

Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat di desa binaan.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan salah satu warga,dan menghimbau warga masyarakat untuk mengajak bersama-sama menjaga situasi lingkungan agar selalu aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya