» » » Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Demi Pelihara Kamtibmas Di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersinergi Demi Pelihara Kamtibmas Di Desa Binaan

Penulis By on Rabu, 09 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang berkerja sama dan kemitraan secara sinergis dengan Koramil Batang Tarang dan seluruh elemen masyarakat sebagai bagian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Sapto bersama Babinsa, melaksanakan kegiatan sambang bertemu dengan warga di Desa Mak Kawing Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Rabu (9/9).

Kegiatan sambang ke Desa Binaan, Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa dalam memberikan pelayanan dan himbauan pesan kamtibmas kepada masyarakat. 

Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari gangguan kamtibmas dan selalu kondusif, di samping itu juga menghimbau apabila ada permasalahan sosial ataupun yang lain agar selalu menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Halasan Manurung mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan rutin bersinergi dengan Babinsa bersama-sama melakukan kegitan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Tarang.

Dengan adanya kegiatan sambang desa warga masyarakat Desa Mak Kawing dapat terpelihara situasi kamtibmas, sehingga tidak ada ambang gangguan di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya