» » » Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musdes RKPDES Tahun Anggaran 2021di Kantor Desa Engkahan

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Musdes RKPDES Tahun Anggaran 2021di Kantor Desa Engkahan

Penulis By on Selasa, 29 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Kegiatan Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa Engkahan (RKPDES) tahun anggaran 2021.

Bertempat di kantor Desa Engkahan telah dilaksanakan Musyawarah Desa tentang Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa Engkahan (RKPDES) tahun anggaran 2021, Selasa (29/9).

Adapun yang hadir dalam giat RKPDES tersebut,  Camat Sekayam yang diwakili Abdul Auf, S.sos, TA Kab. Sanggau Yudi Zulkarnain, PJ. Kades Desa Engkahan Bpk.Salimin, Ketua BPD Bpk.H. Salomon, TP. PKK Kec. Sekayam Julinda, PDTI Kec. Sekayam Bpk.Gifmy Hermatika, Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis ArdiansyahDenis Ardiansyah, Babinsa Desa Engkahan Koptu Joko Tri M, Kawil yang ada di desa Engkahan, BPD Desa Engkahan, Pendamping Desa, Ketua adat dan tongkat temenggung adat Desa Engkahan dan Tamu undangan 25 orang.

RKPDES tersebut bertujuan membahas apa yang di ajukan oleh para kawil supaya dapat di masukan ke dalam APBDes yang bertujuan untuk kemajuan Desa Engkahan dan apa yang diajukan oleh kawil agar melihat tingkat kepentingn pembangunan tersebut, jangan mementingkan kepentingan para kawil atau kades, tapi mementingkan kepentingan  masyarakat banyak.

Apabila ada Pembangunan di Desa Engkahan yang tertunda pada tahun 2020 akibat dari pandemi Covid-19, para kawil dapat mengajukan kembali pada tahun 2021.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya