» » » Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bagikan Masker Kepada Warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bagikan Masker Kepada Warga Binaanya

Penulis By on Kamis, 17 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Ditengah Pandemi Covid-19Polsek Entikong terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli di malam hari, hingga membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (17/9).

Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Meydianto juga memberikan sosialisasi protokoler pencegahan Covid-19 di desa binaannya.

“Kita bagi-bagi masker serta memberikan penyuluhan. Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Jadi, untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari Covid-19, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan terhadap Covid-19. Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi,” tutup Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya