» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Patroli Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Patroli Malam Hari, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 03 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto melaksanakan kegiatan patroli malam hari bersama warga di wilayah binaannya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, Rabu (2/9) malam.

Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak di lapangan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan memantau langsung wilayah binaannya agar tetap aman,nyaman dan kondusif.

Dalam Patroli malam hari yang di lakukan Bhabinkamtibmas Bripka Riyanto menyambangiwarganya dan menyampaikan pesan untuk tetap waspada dengan segala bentuk tindak pidana yang akan terjadi seperti curas, curat dan curanmor, serta di masa pandemi Covid-19 ini agar tetap menjaga kesehatan, sering mencuci tangan dan tetap dirumah, dengan cara ini penyebaran virus covid-19 bisa dicegah.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto, SH sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan anggotanya aktif melaksanakan kegiatan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang akan terjadi di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan patroli malam hari bhabinkamtibmas di desa binaannya, ada juga yang melaksanakan patroli imbangan dari piket SPKT bersama unit reskrim supaya situasi di wilayah Kecamatan Meliau tetap aman,nyaman dan kondusif, ucap Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya