» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Tempel Himbauan Pencegahan Covid-19

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Tempel Himbauan Pencegahan Covid-19

Penulis By on Sabtu, 12 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Andika Rd Napitu memasang atau menempel selebaran himbauan pencegahan Covid-19 di Desa binaannya Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau, Sabtu (12/9).

Bhabinkamtibmas memasang selebaran tersebut di tempat-tempat strategis dengan tujuan agar diketahui dan di baca oleh warga tepatnya di pedagang kaki lima(PKL) Desa binaannya.

Bripka Andika RD Napitu  menyampaikan kepada warga isi dari selebaran tersebut berhubungan dengan mewabahnya Covid-19 diantaranya “pakai masker apabilah keluar rumah, cuci tangan dengan sabun atau antiseptic, hindari kerumunan, jaga jarak dengan orang lain dan terapkan physical distancing.

“Isi selebaran tersebut merupakan upaya Kepolisian untuk pencegahan menyebaran Covid-19, saya harap warga mematuhi dan memaklumi dengan situasi yang berkembang saat ini,” imbuh Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Tayan Hulu Akp Suparjo, SH, M.AP menyampaikan, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya Covid-19 kepada masyarakat.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya