» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Penulis By on Kamis, 17 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat dengan cara sambang ke desa binaannya dilakukan oleh Polri Khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas yaitu Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sangat efektif untuk menjaga stabilitas kamtibmas bertujuan untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

Hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Bripka Saefudin menyambangi  warga Desa Sotok untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaanya serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Kamis (17/9).

“Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi khususnya yg mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat serta menjalin silaturahmi dengan warga binaanya,” ujar Bhabinkamtibmas.

Dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat mendapat respon positif dari warga. Kami merasa senang dan berterimakasih pada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah berkunjung ke tempat kami serta memberikan bimbingan pada kami akan pentingnya keamananungkap Warga.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring, SH mengatakan memang menjadi tugas seorang anggota Polri selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk mewujudkan keamanan di wilayah Kecamatan Sekayam.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya