» » » Brigpol Jodi Sambangi Warga di Desa Binaannya

Brigpol Jodi Sambangi Warga di Desa Binaannya

Penulis By on Rabu, 30 September 2020 | No comments


Polres Sanggau Sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga desa binaan, personil Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas secara mengelar dan melaksanakan sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi bersama warga guna untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah warga masyarakat.

Kegiatan sambang desa binaan sekaligus tatap muka bersama warga tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigpol Jodi di Desa Nekan, Rabu, (30/9).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk dapat berperan secara aktif menjaga kamtibmas.

“Sampai saat ini situasi desa relatif cukup aman dan kondusif tetapi hal tersebut jangan membuat kita terlena, kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif,” kata Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pada saat ini banyak sekali berita berita bohong yang beredar dimedia sosial dan kita harus mampu untuk berpikir dengan jernih serta tidak mudah terpancing dengan berbagai isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing menerangkan bahwa sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Entikong, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga untuk menyerap dan juga mencari informasi di tengah-tengah masyarakat.

Penulis : Candra lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya