» » » Bripka Febri Tri Suhardi Patroli Malam Hari Guna Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas

Bripka Febri Tri Suhardi Patroli Malam Hari Guna Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Sabtu, 12 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Patroli malam hari dipemukiman penduduk serta obyek vital di wilayah Desa Binaan Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan Bripka Febri Tri Suhardi, Sabtu (12/9).

Pada kegiatan patroli ini anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab kita bersama, dan mengingatkan masyarakat untuk selalu mewaspadai akan setiap tindak kejahatan yang mungkin akan terjadi.

Kapolsek Meliau Ipda Robianto SH mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Meliau.

“Patroli ini juga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif” Ujar Bripka Febri.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya