» » » Bripka Gunawan Setiawan Sosialisasikan Mengenai Protokol Kesehatan di Kantor Desa Sejontang

Bripka Gunawan Setiawan Sosialisasikan Mengenai Protokol Kesehatan di Kantor Desa Sejontang

Penulis By on Rabu, 16 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas, Rabu (16/9).

Bhabinkamtibmas Desa Sejontang Bripka Gunawan Setiawan melaksanakan sambang ke kantor Desa bertemu dengan Kepala Desa Sejontang, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif serta menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan tidak terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenaranya dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid 19.

Beliau sangat mengapresiasi pesan Kamtibmas yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas “Kami akan selalu mendukung dan ikut serta dalam menciptakan keamanan di desa kami” Ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tayan Hilir Iptu Sagi SH Setiap apel pagi Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.”

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya