» » » Bripka Meriansyah Ikut Serta Gotong Keranda Jenazah Warga Binaannya

Bripka Meriansyah Ikut Serta Gotong Keranda Jenazah Warga Binaannya

Penulis By on Jumat, 04 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang menjadi binaan diwilayahnya, Bripka Meriansyah sebagai Bhabinkamtibmas Desa Balai Karangan yang membawahi wilayah binaan dikenal dekat dan akrab dengan warga melakukan takziah kerumah duka di Lingkungan Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam, Jumat (4/9).

Warga binaannya meninggal karena mengalami sakit, Kedekatan Bripka Meriansyah bersama warga binaan merupakan wujud ikut berbela sungkawa.

Dengan melalui takziah dan membaur dengan warga maupun keluarga yang ditinggalkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam terhadap warga binaan.

Selain melaksanakan takziah terhadap warga yang meninggal dunia Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam ini juga ikut mengantarkan serta menggotong keranda Jenazah.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari pendekatan door to door system atau sambang kepada masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga lainnya yang datang di tempat tersebut.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya