» » » Bripka Riyanto Melalui Patroli Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Bripka Riyanto Melalui Patroli Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 03 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu upaya yang dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto dalam upaya memelihara kamtibmas di lingkungan masyarakat dan menekan atau meminimalisir perkembangan kasus Covid 19 di wilayah hukumnya, Bripka Riyanto lakukan Patroli Kamtibmas menghimbau  sekaligus mengedukasi masyarakat tentanng Protokuler Kesehatan, Kamis (3/9).

Dalam kegiatan tersebut sembari menjalin silaturahmi dengan masyarakatnya, Bripka Riyanto juga mengajak masyarakatnya untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas untuk memberikan kenyamanan di lingkungan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Saat beradaptasi dalam membiasakan diri dalam kehidupan yang baru ini kita selalu di tuntut menggunakan masker ketika beraktifitas, selalu mencuci tangan dengan cairan antiseptik dan memperhatikan jarak untuk meminimalisir penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Curio khususnya”,Ungkap Bripka Riyanto.

Kami tak lupa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memerangi Virus Covid 19 ini dengan mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya