» » » Cegah Covid-19, Brigpol Lasro Simandalahi Himbau Warga Pakai Masker

Cegah Covid-19, Brigpol Lasro Simandalahi Himbau Warga Pakai Masker

Penulis By on Senin, 14 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Brigpol Lasro Simandalahi, lakukan sambang dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah, Senin (14/9).

Himbauan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

“Kita melaksanakan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini kita lakukan setiap hari,” kata Bhabinkamtibmas.

Brigpol Lasro Simandalahi juga menambahkan, bahwa Bhabinkamtibas dalam menyampaikan himbauan ini, akan mengunjungi masyarakat diberbagai tempat.

“Kita akan berkeliling untuk menyampaikan himbauan ini sehingga akan langsung tersampaikan kepada masyarakat,” ujar Bhabinkamtibmas.

“Kita berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” tutup Bhabinkamtibmas.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya