» » » Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Sambang ke Rumah Warga Binaannya

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Sambang ke Rumah Warga Binaannya

Penulis By on Selasa, 08 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Sebagai usaha untuk menciptakan situasi yang kondusif  serta menjalin Komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat dan mengajak bekerja sama dan berpartisifasi dengan pihak Kepolisian khusus kepada para Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing-masing .

Dalam menciptakan sitkamtibmas yang kondusif dan dapat melaksanakan kunjungan kerumah warga dengan sistem dari rumah ke rumah demikian juga melalui sambang yang sudah biasa dilaksanakan dengan kehadiran Polri di tengah -tengah masyarakat dapat dirasakan, segala informasi yang berkembang dapat diserap Bhabinkamtibmas tetap berupaya untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat di lingkungannya masing-masing.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas pada hari  ini Selasa (8/9) Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan sambang ke rumah warga binaan, dalam sambang tersebut di sampaikan agar ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas lebih banyak ada di desa binaannya agar tahu situasi warga masyarakatnya dan segala informasi yamg berkembang dapat diserap, demilian juga terhadap potensi gangguan yang ada agar segera dapat di cegah secara dini sebelum permasalahan menjadi gangguan nyata, Demikian penekanan dari Kapolsek Kapuas Iptu Sukiswandi.

Masyarakat  mengucapkan  terimakasih atas himbauan dari  Bhabinkamtibas yang selalu menjaga situasi kamtibmas di desa binaan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya