» » » Kasat Sabhara Polres Sanggau Pimpin Pelaskanaan Patroli

Kasat Sabhara Polres Sanggau Pimpin Pelaskanaan Patroli

Penulis By on Selasa, 01 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sanggau, Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono bersama anggota melaksanakan patroli di sejumlah titik-titik rawan di wilayah Kota Sanggau. Salah satu tempat yang menjadi tujuan utama patroli kali ini adalah ruko di Area Jalan Kartini Sanggau.

Patroli ini juga selain menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif juga sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah di era Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kasat Sabhara bersama anggota mendatangi satu persatu ruko pedagang yang berada di Jalan Kartini Sanggau untuk menanyakan bagaimana situasi keamanan selama pandemi sekarang ini.

AKP Sri Mulyono mengingatkan kepada pemilik ruko agar mereka selalu menjaga keamanan dan agar meningkatkan pengawasan, bila perlu pasang CCTV di area ruko.


Anggota menyisir satu persatu tempat untuk melihat apakah para pedagang tempat tersebut sudah menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah seperti menggunakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan.

Tidak hanya pengunjung saja yang mendapat teguran dari Kasat Sabhara Polres Sanggau, termasuk para pemilik tempat usaha juga mendapatkan teguran apabila mereka tetap membiarkan masyarakat mengunjungi tempat usaha mereka tanpa memperhatikan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Mari sama-sama putus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau dengan cara tetap memperhatikan protokol kesehatan selama beraktivitas di luar rumah dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan,” ajak Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya