» » » Kasatbinmas bersama Anggota Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Tokoh Masyarakat

Kasatbinmas bersama Anggota Silaturahmi Kamtibmas ke Rumah Tokoh Masyarakat

Penulis By on Selasa, 01 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono bersama anggota melaksanakan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke Tokoh Masyarakat yaitu Bapak Ade Juandi sebagai pimpinan PP Muhammadiyah yang beralamat di jalan RE. Martadinata Kelurahan Tanjung Kapuas Kabupaten Sanggau, Senin (31/8).

Selain menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat giat sambang ini juga sebagai mitra kamtibmas Polri untuk bekerjasama memelihara situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif sehingga jika terjadi permasalahan dapat segera diinformasikan serta dapat diselesaikan secepatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Priyono meminta peran serta para tokoh masyarakat untuk membantu pelaksanaan tugas polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau.

Pentingnya peran serta tokoh masyarakat dalam memberikan pemahaman kepada warganya dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Selaku pimpinan PP Muhamadiah dan tokoh masyarakat Sanggau Ade Juandi mengucapkan terima kasih kepada Polres Sanggau dalam menjaga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Sanggau yang sampai saat ini telah menjaga stabilitas kamtibmas dalam keadaan Kondusif. Semoga anggota Polres Sanggau selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas.

Penulis: Denny Ardiyanto
Publish: Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya