» » » Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap VI di Kantor Desa Pengadang

Kegiatan penyaluran BLT DD Tahap VI di Kantor Desa Pengadang

Penulis By on Jumat, 18 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Kantor Desa Pengadang telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan BLT DD Tahap VI di Kantor Desa Pengadang Kec. Sekayam Kab. Sanggau, Jumat (18/9).

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka memberikan bantuan untuk warga Desa Pengadang yang kurang mampu yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebutKasi Tapem Pemerintahan KecamatanPlt. Kades Pengadang Kristian AprilyadiKetua BPD Pengadang Yakub AlunBhabinkamtibmas Desa Pengadang Mangun SuwarnoBabinsa Desa Kenaman dan para Kadus se Desa Pengadang.

Adapun jumlah penerima BLT DD Tahap Avi di Desa Pengadang adalah sebanyak 180 KPM yang terdiri dari Dusun Nageh Teresung 30 KPMDusun Pengadang 30 KPMDusun Munyau 30 KPMDusun Ramayan 30 KPMDusun Ruis 30 KPM dan Dusun Sei Sadong 30 KPM dengan nominal tiap KPM  mendapatkan sebesar Rp. 300.000,-.

Dalam penyaluran BLT-DD Tahap VI tersebut bagi penerima bantuan BLT-DD wajib mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya