» » » Melalui Kegiatan Patroli Bripka Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Melalui Kegiatan Patroli Bripka Tatak Budi Cahyono Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 07 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, Bhabinkamtibmas Desa Semanget Bripka Tatak Budi Cahyono melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga guna untuk menyampaikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi dan merata hampir disemua Negara, Senin (7/9).

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka Tatak Budi Cahyono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kenaman menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang desa diwilayah Desa Kenaman Kecamatan Entikong.

Dalam kesempatan itu, Bripka Tatak memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu Corona virus dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan Protokol Kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Coronavirus.

Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing menjelaskan bahwa personelnya sudah dibekali dengan pengetahuan – pengetahuan dasar tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

“Setiap personel sudah dibekali pengetahuan dasar, jadi ketika sambang ke warga bisa menyampaikan sekaligus mengingatkan warga. Semoga wabah pandemi ini cepat berlalu,” jelas Kapolsek.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya