» » » Menggunakan Brosur Briptu Roi Hermanto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Menggunakan Brosur Briptu Roi Hermanto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Minggu, 06 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Upaya Pencegahan Penyebaran Corono Virus Disease 19 ( Covid-19 ) di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau terus di galakkan oleh Personil Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Briptu Roi Hermanto, Minggu (6/9)

Hal tersebut terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Briptu Roi Hermanto membagikan brosur Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Brosur yang di bagikan berisi Edukasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 tentang Etika Batuk, Cara Cuci Tangan, Tata Cara Pakai Masker, Himbauan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( Germas ).

Saat membagikan brosur Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang kedapatan tidak pakai masker agar menggunakan masker sebelum keluar rumah.

“Gunakan masker sebelum keluar rumah, masker dapat mencegah kita tertular Covid-19 atau menulari orang.” Ucap Briptu Roi.

Saat ditemui di sela-sela pelaksanaan tugas Kapolsek Entikong Akp Oloan Sihombing mengatakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19, Polsek Entikong melalui Bhabinkamtibmas akan terus mengedukasi warga tentang Protokol Kesehatan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Entikong akan terus menerus melakukan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Desa Binaan masing-masing dengan koordinasi dan kerjasama dengan Tiga Pilar Kamtibmas dan Instansi terkait” Ucap Kapolsek

“Semoga dengan adanya Brosur yang kami bagikan masyarakat dapat memahami dan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19”  Pungkas Kapolsek Akp O. Sihombing

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya