» » » Menggunakan Brosur Briptu Roi Hermanto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Menggunakan Brosur Briptu Roi Hermanto Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Rabu, 09 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Suruh Tembawang Briptu Roi Hermanto ditengah-tengah menjalankan tugasnya sebagai anggota Polsek Entikong juga memberikan himbauan kepada masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu (9/9).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa dalam masa pandemi covid-19 yang mana akhir-akhir ini mengalami lonjakan yang cukup signifikan maka sebagai Bhabinkamtibmas  menyarankan kepada warga agar menggunakan masker, menjaga jarak dan juga mencuci tangan pada saat sebelum atau sesudah melakukan aktivitas.

Dalam masa seperti saat ini ” Bapak Ibu dan saudara-saudara jangan gegabah dan keras kepala tetap patuhi protokol kesehatan demi diri kita dan keluarga kita” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat lainnya yang berada di Desa Suruh Tembawang untuk tetap patuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dalam menerapkan protokol kesehatan tersebut memang tidaklah mudah karena banyak masyarakat yang mengabaikan akan bahayanya Covid-19 tersebut maka Polri terus-menerus memberikan himbauan kepada masyarakat agar para masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

“memang sulit menghimbau masyarakat kadang hari ini kita beri himbauan mereka Paham tapi besok-besok mereka sudah lupa mereka keluar tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan” ujar Briptu Roi.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya