» » » Panit I Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Sambang di Kantor Desa Entikong

Panit I Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Sambang di Kantor Desa Entikong

Penulis By on Senin, 07 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah tengah masyarakat, Panit I Binmas Polsek Entikong Iptu Kuswanto, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan serta sambang dan silaturahmi bersama dengan elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Entikong.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Iptu Kuswanto bersama dengan Kanit Sabhara serta Bhabinkamtibmas Bripka Muh Tholkah kali ini dilaksanakan di kantor Desa Entikong Kecamatan Entikong, Senin (7/9).

Dalam kegiatan sambang wilayah dan silaturahmi di kantor desa tersebut, bertemu dengan Kepala Desa Entikong dan dalam kesempatan itu disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

“Kami minta untuk para Kepala Desa agar dapat selalu bekerjasama dengan Polsek Entikong dalam menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Desa Entikong dan umumnya diwilayah Kecamatan Entikong, karena Kades merupakan ujung tombak didalam masyarakat hendaknya selalu memberikan Informasi kepada Polsek Entikong atau anggota Bhabinkamtibmas,” Kata Iptu Kuswanto.

Kapolsek Entikong Akp O.Sihombing mengatakan bahwasannya dengan seringnya anggota melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa maupun warga masyarakat maka akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Kepala Desa tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Entikong.

“Adapun tujuan Panit I Binmas bersama anggota selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya dari Polsek Entikong agar selalu dapat bekerjasama dengan warga masyarakat terutama para Kepala Desa sehingga segala informasi dapat didapatkan dari Kepala Desa maupun dari warga masyarakat,” terang Kapolsek.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya