» » » Patroli Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guna Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas

Patroli Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guna Mencegah Adanya Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Selasa, 15 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Engkahan Brigpol Denis Ardiansyah lakukan patroli di tempat masyarakat berkumpul di wilayah Desa binaan, Kecamatan Sekayam, Selasa (15/9).

Selain berpatroli, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Engkahan juga memberikan himbauan pada masyarakat agar selalu mentaati peraturan pemerintah terkait Physical Distancing, dan memakai masker bila keluar rumah, guna mencegah penularan virus corona.

Selain itu, petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau warga agar sering mencuci tangan dengan sabun, menghindari menyentuh mulut dan hidung, tidak berjabat tangan, menjaga jarak dengan orang di sampingnya dan selalu menjaga kebersihan.

Kapolsek Sekayam Iptu Donny Sembiring mengatakan, agar warga masyarakat selalu senantiasa menjaga kebersihan dan bersama-sama ikut berpartisipasi melawan wabah Virus Corona (Covid-19), dengan cara tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang urgent.

“Mari sama-sama ikut menjaga diri sendiri dan keluarga dari tertularnya virus corona dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan tidak melakukan aktifitas di luar rumah jika tidak penting,” pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya