» » » Patroli Cipkon Blue Night Patrol & Polisi Berpadah Polsek Noyan

Patroli Cipkon Blue Night Patrol & Polisi Berpadah Polsek Noyan

Penulis By on Selasa, 01 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Noyan rutin melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon Blue Night Patrol & Polisi Berpadah dalam rangka melaksanakan kegiatan Preemtif dan Preventif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau, Selasa (1/9).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Piket Regu 3 Bripka Harsoyo, Bripka Agus S, Bripka Eko R dan Brigpol Tonius K dwngan route Kegiatan Jln. Golongan Karya Pasar Noyan Kecamatan Noyan sampai JL. Bunuo Mawa Kecamatan Noyan.

Dalam kesempatan patroli tersebut selain memberikan rasa aman berupa kehadiran polisi petugas juga memberikan himbauan tentang Penerapan Pola Hidup Baru / New Normal Life & pencegahan virus Corona agar masy selalu gunakan Masker, tetap tenang, jangan panik, hidup sehat jaga kebersihan, seringlah mencuci tangan, kemudian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi, bijak dalam berMedsos dan bekerja sama dalam menjaga lingkungannya masing-masing sehingga terciptanya keamanan yang kondusif di Wilkum Polsek Noyan.

Dilaksanakannya Patroli tersebut merupakan Program Kapolres Sanggau melalui terobosan kreatif tentang Patroli Polisi Berpadah & Blue Night Patrol"l dalam rangka meningkatkan kegiatan Preemtif dan Preventif  guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Noyan Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya