» » » Patuhi Protokol Kesehatan itu yang Disampaikan Aipda Anang Suwantoro Kepada Warga Binaan

Patuhi Protokol Kesehatan itu yang Disampaikan Aipda Anang Suwantoro Kepada Warga Binaan

Penulis By on Sabtu, 12 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro melaksanakan kegiatan patroli sosialisasi pola hidup baru atau tatanan kehidupan baru dengan menerapkan Protokol kesehatan dengan pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penyebaran covid 19 di desa Semuntai, Sabtu (12/9).

Dihadapan Warga, Aipda Anang Suwantoro, mengatakan, dengan adanya penerapan baru yang disebut dengan Adaptasi Kebiasaan Baru, dirinya menyampaikan Kehadiran Polri bukan untuk menakuti masyarakat tetapi lebih mengarah kepada disiplinkan masyarakat sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan baik.

“Saya berharap warga dapat menjaga diri dengan mengikuti protokol Kesehatan berupa, Mengunakan Masker, Menjaga jarak serta tak lupa untuk selalu Mencuci tangan,” Kata Aipda Anang.

Selain itu, Untuk warga masyarakat Desa Semuntai, Aipda Anang, berharap agar selalu bersinergi dengan pihak kepolisian terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

“Jika ada permasalahan sedikit apapun segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, dan aparat desa setempat, tanpa ada dukungan dan kerjasama suda tentu kami kepolisian tidak maksimal bekerja,”Ajaknya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya