» » » Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap V dan VI di Desa Beginjan Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau

Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahap V dan VI di Desa Beginjan Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau

Penulis By on Selasa, 15 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Pengamanan Penyaluran BLT-DD ( semester V dan VI ) Bulan September 2020 kepada Masyarakat Kurang Mampu/miskin yang terdampak Virus Corona (Covid-19) bertempat di  kantor Desa beginjan Kec. Tayan Hilir, Kab. Sanggau, Selasa (15/9). 

Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD, Bhabinkamtibmas Desa beginjan  Bripka Dadang Hermansyah menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang hadir yang akan mengambil BLT-DD agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya dalam Menghadapi kebiasaan baru agar warga senantiasa selalu menjagaa jarak aman minimal 1 meter, selalu menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan wabah Virus Corona (Covid-19).

 Hadir dalam giat tersebut, Utin tinawati selaku kasi pemerintahan kecamatan Tayan hilir, Sutardi selaku Kades Desa Beginjan, Fautinus Yance selaku Ketua BPD, Bhabinkamtibmas Bripka Dadang Hermansyah, Perangkat Desa Beginjan dan Para Kadus Desa Beginjan. 

adapun jumlah masyarakat yang menerima BLT-DD tahap V dan VI tersebut berjumlah 117 orang/kk dengan jumlah uang Rp. 35.100.000 ( tiga puluh lima Juta seratus  Ribu Rupiah ) dengan  masing-masing orang/kk mendapat Rp. 300.000 ( tiga Ratus Ribu Rupiah ) sesuai yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yang terdiri dari 5. 

Pemberian penyaluran BLT-DD semester II tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu akibat dampak adanya pandemi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya