» » » Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) di Desa Sami Kec. Bonti

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) di Desa Sami Kec. Bonti

Penulis By on Kamis, 17 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Pengamanan Penyaluran BLT-DD Bulan September 2020 kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 bertempat di  kantor Desa Sami Kec. Bonti, Kab. Sanggau, Kamis (17/9). 

Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD, Bhabinkamtibmas Desa Bonti  Briptu Fredy Pasaribu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir yang akan mengambil BLT-DD agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya dalam Menghadapi kebiasaan baru agar warga senantiasa selalu menjagaa jarak aman minimal 1 meter, selalu menggunakan masker dan cuci tangan terlebih dahulu guna menjaga kesehatan dan mencegah penularan Covid-19.

Hadir dalam giat tersebutSekcam BontiKades SamiSeluruh staf Desa Sami, Ketua BPD Desa Sami beserta anggota dan warga penerima BLT-DD dari setiap Dusun di kedesaan Sami.. 

adapun jumlah masyarakat yang menerima BLT-DD tersebut berjumlah 131 orang/kk dengan masing-masing orang/kk mendapat Rp. 300.000 ( tiga Ratus Ribu Rupiah ) sesuai yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 

Pemberian penyaluran BLT-DD tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu akibat dampak adanya pandemi penyebaran Covid-19.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya