» » » Penyaluran BLT-DD tahap II bulan ke 5 dan 6 Desa Pusat Damai

Penyaluran BLT-DD tahap II bulan ke 5 dan 6 Desa Pusat Damai

Penulis By on Jumat, 04 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di gedung pertemuan kantor Desa Pusat Damai, dilaksanakan Penyaluran bantuan langsung tunai tahap II bulan ke 5 dan 6  sumber dana desa Pusat damai Kec.Parindu Kab. Sanggau tahun anggaran 2020 terhadap 198 warga yang berhak menerima bantuan yang terdampak langsung maupun tidak langsung pandemi Covid-19, Jumat (4/9).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kepala Desa Pusat Damai Sdr.Siprianus, Bhabinkamtibmas Bripka Warjianto, Bhabinsa Desa Pusat Damai Koptu Julius Johni, Ketua beserta anggota BPD Desa Pusat Damai kec.Parindu, kepala wilayah sekedesaan Pusat Damai dan 198 warga penerima BLT-DD Desa Pusat Damai.

Susunan Rangkaian Kegiatan yaitu, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa Pembukaan di pimpin sdr.Yulius, Sambutan dari Kepala desa Pusat Damai sekaligus membuka acara, Sambutan dari Bhabinkamtibmas Desa Pusat DamaiBripka Warjianto, Sambutan Babinsa Koptu Julius Johni, Penyerahan BLT-DD secara simbolis kepada warga penerima dan Penutup.

Kegiatan tersebut diatas dilaksanakan guna memberi pengetahuan tentang bahaya Covid-19 dan dampak ekonomi yang ditimbulkan sehingga masyarakat dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya