» » » Polres Sanggau Bagikan Masker di Terminal Bis dan Pasar Jarai

Polres Sanggau Bagikan Masker di Terminal Bis dan Pasar Jarai

Penulis By on Kamis, 10 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polres Sanggau, Polda Kalbar antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayahnya Kabupaten Sanggau terus melakukan kegiatan imbauan dan edukasi kepada warga terkait Covid-19 dan membagikan masker, Kamis (10/9).

Pembagian masker tersebut dilakukan sehingga tidak mengumpulkan orang banyak, “Pembagian masker kita lakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Kabag Ren Polres Sanggau Kompol Wardaya Selaku Padal pembagian masker di terminal Bis dan Pasar Jarai.



Lebih lanjut Kompol Wardaya menjelaskan sebagian besar warga Kabupaten Sanggau sudah memahami prosedur kesehatan terkait covid – 19, namun demikian tidak dipungkiri masih ada juga warga yang kurang sadar untuk menaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker.

Kompol Wardaya juga membeberkan bahwa kegiatan edukasi dan imbauan terus dilakukan kepolisian, untuk antisipasi covid – 19, terutama di wilayah Kabupaten Sanggau.

“Kami dan Instansi Terkait terus melakukan tindakan antisipasi penyebaran Covid – 19, semoga dengan usaha dan doa seluruh elemen masyarakat virus ini segera sirna" tutupnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya