» » » Rutin Melaksanakan Sambang Bripka Muhamad Suhendra Berikan Himbauan Kamtibmas

Rutin Melaksanakan Sambang Bripka Muhamad Suhendra Berikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 30 September 2020 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan tugas sambangi warga binaan merupakan salah satu tugas rutin yang diemban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas).

Seperti yang dilakukan Bripka Muhamad Suhendra Bhabinkamtibmas Desa Balai Sebut yang menyambangi warga binaan dan dialogis dengan masyarakat di desa binaan guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Rabu (31/9).

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Bripka Muhamad juga berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkungannya dan berhati-hati serta waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, narkoba dan pencurian dalam rumah.

Selain itu menyampaikan pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar mentaati Protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Dalam penerapan Protokol kesehatan, warga dianjurkan untuk mengikuti 3M + 1 T yang artinya selalu Memakai Masker saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)“ pungkasnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya