» » » Sambangi Pos Satpam PT. Sumber Jatin, Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Siaga Covid-19

Sambangi Pos Satpam PT. Sumber Jatin, Bhabinkamtibmas Ajak Satpam Siaga Covid-19

Penulis By on Rabu, 02 September 2020 | No comments



Polres Sanggau - Di Wilayah Kecamatan Mukok banyak terdapat Obyek Vital, sehingga diperlukan Satuan Pengamanan (Satpam) sebagai mitra Polri yang membantu dalam melaksanakan tugas pengamanan swakarsa guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mendasari hal tersebut, Rabu (2/9) Bhabinkamtibams Desa Semuntai Aipda Anang Suwantoro menyambangi anggota Satpam PT. Sumber Jatin untuk berdialogis permasalahan Kamtibmas.

Selain dialogis membahas perkembangan situasi Kamtibmas, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota Satpam yang sedang melakukan tugas untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas baik siang maupun malam hari khususnya selama pandemi Covid-19.

“Kami juga berpesan agar mereka pro aktif lakukan patroli secara berkesinambungan dan pro aktif untuk menginformasikan kepada Polsek Mukok Polres Sanggau apabila mengetahui dan mendengar sesuatu hal yang berkaitan dengan tindak pidana atau kejahatan lainnya,” ujar Aipda Anang Suwantoro.

Kapolsek Mukok Iptu Supriyanto menambahkan bahwa kegiatan juga untuk mengingatkan kembali akan tupoksi Satpam dalam pelaksanaan tugas yang mengamankan pada area PT. Sumber Jatin, untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan yang menjadi tanggung jawabnya terhadap kawasan PT. Sumber Jatin, dan selalu waspada dan berhati-hati terhadap tamu maupun pengunjung yang keluar masuk melalui pos Satpam.

Penulis : Candra Lukito
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya